Mobil Pick Up Seruduk Ertiga
Mobil Pick Up Seruduk Ertiga
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Diduga karena mengantuk saat mengemudi membuat mobil yang dikemudikan Tohari (36) kehilangan kendali. Akibatnya mobil Daihatsu Pick Up Grand Max P 8259  V yang dikemikanya menyeruduk mobil Suzuki Ertiga yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan lalu lintas pada Minggu (6/10 ) subuh di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk itu diawali dari mobil Daihatsu Gran Max Pick Up yang dikemudikan Tohati, melaju dari arah timur(Denpasar) dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di kilometer 110 wilayah desa Candikusuma, Melaya, sekitar pukul 04.45 laju nobil pick up tersebut oleng. Diduga karena Tohari mengantuk akhirnya mobil yang dikemudilanya kehilangan kendali lalu masuk ke jalur kanan.

Dimana saat bersamaan dari arah berlawanan atau dari barat (Gilimanuk) melaju mobil Suzuki  DK 1096 WG. Sehingga mobil pick up yang dikemudikan warga  Dusun Kerajan RT 02 RW 05 Desa Sarongan Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi-Jatim itu menyeruduk mobil Ertiga yang dikemudikan Saras Mawantyo (52) PNS asal kelurahan Baler Bale Agung, Negara.

Tabrakan itu mengakibatkan bagian depan sebelah kanan kedua mobil tersebut ringsek parah. Tohari mengalami luka lecet pada kedua lututnya sementara Saras Mawatyo mengalami luka lecet pada leher dan dadanya disakitkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan  itu. Hanya luka ringan dan korban materi “ujar Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti.(nm/bpn/tim)