Tabrakan beruntun
Tabrakan beruntun
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

KERAMBITAN, balipuspanews. com -Telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun antara kendaraan truk tronton hino box No. Polisi  B-9803-BEU dengan truk fuso yang tidak diketahui idebtitasnya serta dengan kendaraan suzuki Spash No.Polisi DK-1794-OB di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk pada KM 26,6 Banjar Dinas Dinas Mandung Kangin Desa Sembung Gede Kecamata, Kerambitan,Tabanan, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 08.00 wita.

Terduga tersangka Pengemudi kend.Truk tronton hino box No. Pol. B-9803-BEU pengemudi Budi Harsono (50) dalam keadaan selamat dan kerusakan kendaraan pecag kaca depan,penyok kepala depan, bret kanan depan

Sedangkan korban pengemudi kendaraan Suzuki splash No. Polisi DK-1794-OB, I Nyoman Budiana (42) dalam keadaan selamat,kerusakan kendaraan Pecah spion kanan,pecah pelek roda depan kanan, penyok bodi diatas roda depan kanan.

Seperti diketahui kejadian ini diawali
kendaraan Truk hino box B-9803-BEU datang dari arah Barat ke Timur atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar setibanya di TKP jalan turunan landai di duga sopir mengantuk kemudian menabrak pantat/bagian belakang sejenis truk fuso yg tidak di ketahui identitasnya,selanjutnya truk tronton hiino tersebut membanting ke kanan selanjutnya menabrak kend,suzuki splash DK-1794-OB yang sedang parkir di bahu jalan sebelah utara jalan, dengan posiai berada diluar garis bahu jalan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...