Tabrakan beruntun
Tabrakan beruntun
sewa motor matic murah dibali

KERAMBITAN, balipuspanews. com -Telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun antara kendaraan truk tronton hino box No. Polisi  B-9803-BEU dengan truk fuso yang tidak diketahui idebtitasnya serta dengan kendaraan suzuki Spash No.Polisi DK-1794-OB di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk pada KM 26,6 Banjar Dinas Dinas Mandung Kangin Desa Sembung Gede Kecamata, Kerambitan,Tabanan, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 08.00 wita.

Terduga tersangka Pengemudi kend.Truk tronton hino box No. Pol. B-9803-BEU pengemudi Budi Harsono (50) dalam keadaan selamat dan kerusakan kendaraan pecag kaca depan,penyok kepala depan, bret kanan depan

Sedangkan korban pengemudi kendaraan Suzuki splash No. Polisi DK-1794-OB, I Nyoman Budiana (42) dalam keadaan selamat,kerusakan kendaraan Pecah spion kanan,pecah pelek roda depan kanan, penyok bodi diatas roda depan kanan.

Seperti diketahui kejadian ini diawali
kendaraan Truk hino box B-9803-BEU datang dari arah Barat ke Timur atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar setibanya di TKP jalan turunan landai di duga sopir mengantuk kemudian menabrak pantat/bagian belakang sejenis truk fuso yg tidak di ketahui identitasnya,selanjutnya truk tronton hiino tersebut membanting ke kanan selanjutnya menabrak kend,suzuki splash DK-1794-OB yang sedang parkir di bahu jalan sebelah utara jalan, dengan posiai berada diluar garis bahu jalan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here