Ringsek

Karangasem, balipuspanews.com – Diduga Akibat sopir mengantuk, sebuah Truk sikat Kendaraan yang terparkir di jalan raya Selat,Karangasem tepatnya didepan Polsek Selat, Rabu (24/5) sekitar pukul 00.45 wita.
Satu Unit Kendaraan truk Hino DK 9479 HD menabrak satu unit kendaraan Minibus jenis Isuzu Panther warna biru DK 1848 F milik I Wayan Karuni asal Rendang yang kala itu sedang terparkir di pinggir jalan.

“Saya akan menuju lokasi galian C di Desa Sebudi Kecamatan Selat, datang dari arah Denpasar, karena mengantuk jadi tidak melihat dengan jelas adanya kendaraan parkir di pinggir jalan,” ujar sopir truk Sakmad

Minibus yang tertabrak sempat ter pental hingga menabrak pintu sebuah rumah milik warga yang berada didekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga membuat minibus tersebut rusak parah pada bagian belakang dan depan. Sedangkan kendaraan truk hanya mengalami kerusakan ringan.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini dikarenakan terjadi saat malam hari dan jalanan saat itu sedang sepi.

“Kepada para pengemudi apabila dalam keadaan mengantuk agar tidak memaksakan mengemudikan kendaraannya, dan tidak mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi untuk menghindari terjadi kecelakaan, karena sangat fatal akibatnya bagi pengendara lain khususnya bagi pejalan kaki,” Ujar Bripka I Nengah Mertayasa anggota Unit Laka-lantas Polsek Selat.