Ngebut, Tewas Terlindas Ban Truk Hino
Ngebut, Tewas Terlindas Ban Truk Hino
sewa motor matic murah dibali

NEGARA,balipuspanews.com- Nyawa kembali melayang di jalan raya jurusan Denpasar -Gilimanuk. Kali ini seorang pengendara sepeda motor yang tewas di tempat akibat dilindas truk pada Selasa (18/6/20019) sore.

Kecelakaan maut itu berawal dari Ahmad Kurniawan,21, asal desa/kecamatqn Melaya yang mengemdarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 3350 ZK melaju kencang di jalan raya jurusan Denpasar-Gilmanuk.

Saat tiba di tikungan tajam kekiri di persimpangan jalan desa kilometer 89, Kurniawan bermaksud menyalip sepeda motor tidak dikenal yang melaju di depanya. Namun karena ngebut, sepeda motor yang dilendarai Kurniawan kehilangan kendali lalu slip dan terjatuh.

Sepeda motor dan Kurniawan kemudian terseret masuk ke jakur kanan jalan utama dan masuk ke lintasan roda belakang truk Hino B 9869 XQ yang melaju dari arah timur pada jalurnya.

Akibatnya Kurniawan tergilas roda belakang kanan truk yang dikemudikan oleh Dominikus ,39, yang beralamat di Kampung Baru, Cakunh Barat,Cakung, Jakarta Timur. Kurniawan tewas ditempat dengan kondisi kepala belakang pecah dan tangan ksnanya patah.

“Pengendara sepeda motor meninggal di TKP, sepeda motornya ringsek bagian belakangnya,”ujar Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Wdiatmoko.

Dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kata Widiatmoko, kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa itu karena kurang hati-hatinya pengwmdara motor saat menyalip ditikungan sehingga slip dan terjatuh lalu terlindas truk yang melaju pada jalurnya. (nm/bpn/tim)