Korban I Wayan Tanggu (70) ketika dievakusi oleh petugas kepolisian dari Polsek Sukawati, Senin (15/7) pagi. - Foto: ISTIMEWA
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Seorang petani asal Banjar Kacagan Desa Ketewel ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di perairan subak Nyalungan Banjar Kecupin, Desa Ketewel,  Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Senin (15/7) pukul 08.00 wita.

Korban diketahui bernama I Wayan Tanggu (70) ditemukan oleh oleh rekannya yang juga sesama petani yang ketika itu tengah mengecek perairan subak dan dilihatlah korban dalam kondisi terbaring dengan posisi wajah menghadap ke parit.

Kasatreskrim Polsek Sukawati I Gusti Ngurah Jaya Winangun ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa sepengakuan anak korban bahwa sehari sebelum ditemukan meninggal  di perairan subak, korban sempat mengeluh tidak enak badan.

“Sehari sebelum korban ditemukan meninggal dikatakan oleh anak korban bahwa korban mengaku tidak enak badan, ” ujarnya kepada Balipuspanews.com

Dilanjutkan Winangun bahwa pada keesokan harinya tepatnya Senin (15/7) sekira pukul 07.00 wita korban berpamitan untuk pergi kesawah,  namun pada pukul 08.00 wita didapatkan informasi oleh anak korban bahwa korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Setelah ditemukan kemudian saksi langsung menghubungi kadus dan kadus melaporkan kepada kami,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas 1 Sukawati terhadap korban tidak didapati bekas kekerasan di semua bagian tubuhnya, namun ditemukan luka pada bagian kelopak mata, hidung,  serta bagian mulut.

“Tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban, namun ada luka luka di bagian kelopak mata, hidung, serta mulut korban,” ungkap Polisi yany hobi bernyanyi tersebut.

Kemudian korban langsung dibawa menuju rumah duka di Banjar Kacagan, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. (catur/bpn/tim).