Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBolaN'Golo Kante Bergabung dengan Karim Benzema Di Al-Ittihad

N’Golo Kante Bergabung dengan Karim Benzema Di Al-Ittihad

Gelandang Prancis pemenang Piala Dunia N’Golo Kante dilaporkan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Al-Ittihad dari Arab Saudi.

Berita Bola, Arab Saudi – Gelandang pemenang Piala Dunia Prancis N’Golo Kante telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Arab Saudi Al-Ittihad, kata seorang sumber klub kepada AFP pada hari Rabu, sehari setelah striker Real Madrid Karim Benzema juga bergabung dengan tim.

Kante, 32, menjalani pemeriksaan medis lengkap sebelum kontrak ditandatangani, kata sumber itu dengan syarat anonim, tidak berwenang untuk mempublikasikan informasi tersebut. Pemain Chelsea yang mengangkat Piala Dunia 2018 di Rusia itu memiliki riwayat cedera dan absen selama enam bulan musim ini karena masalah hamstring.

Sumber klub tidak membocorkan ukuran kesepakatan, yang terjadi saat monarki Teluk yang kaya minyak itu membeli sejumlah pemain untuk Liga Pro Saudi domestiknya.

Pada hari Selasa Benzema, pemenang Ballon d’Or Prancis berusia 35 tahun, dikonfirmasi sebagai penandatanganan utama untuk Al-Ittihad yang berbasis di Jeddah, juga dengan kontrak tiga tahun.

BACA :  Walikota Jaya Negara dan Ombudsman RI Teken Kesepakatan Apresiasi Pelayanan Publik

Penandatanganan terbaru datang setelah superstar Portugal Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr Arab Saudi pada Januari dalam sebuah kesepakatan yang dikatakan bernilai lebih dari 400 juta euro.

Benzema, Kante, dan pemain hebat Argentina Lionel Messi masuk dalam daftar 10 target yang telah dihubungi oleh pejabat Saudi, kata seorang sumber yang dekat dengan negosiasi kepada AFP pekan ini.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular