Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemNgurah Setiawan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Karangasem

Ngurah Setiawan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Gusti Ngurah Setiawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Golkar Karangasem dalam Musda yang berlangsung di sekretariat Partai Golkar Karangasem, Rabu (19/8/2020).

Terpilihnya Setiawan yang sebelumnya menjabat PLT ketua DPD Golkar Karangasem itu memang sudah diprediksi sebelumnya, karena tidak ada kader beringin yang mencalonkan diri selain Setiawan.

Ditetapkannya pria yang akrab disapa Gus Sombi ini sebagai ketua DPD Golkar Karangasem periode tahun 2020 – 2025 setelah seluruh pemilik suara dalam pandangan umum yang dibacakan sejumlah perwakilan menerima sepenuhnya dan sepakat untuk ditetapkan sebagai ketua.

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai Golkar kabupaten Karangasem yang telah menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Karangasem tahun 2020 ini.

“Dengang terpilihnya saya secara aklamasi, ini adalah cerminan pengambilan keputusan dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Semua keputusan berorientasi untuk membesarkan Partai Golkar,” ujar Setiawan.

Ia berharap dengan terlaksananya Musda yang kondusif dalam suasana kekeluargaan ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Karangasem bahwa partai Golkar mampu memberikan contoh yang baik dalam pengambilan keputusan.

BACA :  Tinjau Pelatihan Slipper Hotel di Karangasem, Mensos Risma Siap Bantu Pemasaran

“Dengan soliditas dan kondusivitas Musda Golkar ini akan menjadi modal yang kuat bagi partai Golkar untuk memenangkan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada 2020,” tandasnya.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Musda DPD Golkar Karangasem, I Wayan Putu, I Gusti Ngurah Setiawan merupakan calon tunggal yang mendaftar untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Golkar Karangasem.

“Kemarin selama satu hari kita buka pendaftaran calon, namun sampai dengan waktu penutupan hanya satu orang saja yang mendaftar yaitu I Gusti Ngurah Setiawan,” terang Wayan Putu.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga sejumlah undangan seperti dari seluruh Parpol se-Kabupaten Karangasem, Bupati Karangasem dan Formompimda serta Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular