Menu bakso Boedjangan
sewa motor matic murah dibali

Kuta,balipuspanews.com – Bakso Boedjangan kini kembali membuka cabang terbarunya. Sejak 5 April 2018 lalu di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 11H, Simpang Dewa Ruci, Kuta Kabupaten Badung .

“Bali siap menyajikan masakan bakso khas Boedjangan. Bakso Boedjangan Simpang Siur Bali ini merupakan cabang teranyar yang sudah tersebar di 11 kota di Indonesia,” kata Bunga Prima MP
Media Relations CRP Group.
Ia mengatakan Berangkat dari makna kata “Boedjangan”, Bakso Boedjangan diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri badi para penikmatnya, selayaknya Bujangan yang menjadi magnet bagi para wanita, Bakso Boedjangan sebagai pengusung makanan bakso yang inovatif, menyajikan bakso dengan menu yang variatif dan berkualitas. Para pengunjung dapat menikmati berbagai varian Bakso, Nasi, Yamin, hingga hidangan yang menyegarkan seperti Es Durian Kesepian.
Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas, service, hingga atmosfer yang ditawarkan di Bakso Boedjangan.

Memiliki kapasitas mencapai 178 seats. Bakso Boedjangan cabang ke-24 siap untuk menjadi pilihan favorit yang nyaman bagi para pecinta bakso dengan ragam menunya: Bakso Super (Pedas, Keju, Mozzarella, Wagyu hingga Urat), Nasi-Nasian (Nasi Bakso, Nasi Goreng bakso) hingga Es Durian Kesepian yang sensesional.

ANEKA KOMBINASI NIKMAT BAKSO BOEDJANGAN

Bakso Super Keju
Buat kamu pecinta keju leleh harus nikmatin lumernya isian bakso 100% daging sapi yang siap bikin nagih.

Bakso Super Mozarellla
Bakso + mozzarella, kombinasi yang bakal membuat kita kangen setiap saat.

Bakso Super Pedas
Penggemar pedas wajib coba. Olahan cabai dan daging cincang yang lumer di kuah kaldu.

Bakso Super Urat
Salah satu bakso urat terbaik di Bandung yang bakal selalu jadi favorit penggemar bakso.

Bakso Super Wagyu Cincang
Kangen dengan bakso cincang gerobakan? Wajib coba bagi penggemar bakso gerobakan.

Bakso Campur Nikmat
Bayangin gurihnya nikmat bakso goreng, bakso halus dan tetelan empuk bersatu dalam kuah yang gurih.

Bakso Wagyu Kecil
Bakso imut-imut tapi enak banget, isinya ada 5. Bakso Wagyu Kecil bercampur dalam kuah yang gurih.

Bakso Cuanki
Cuanki goreng + Bakso Wagyu Kecil dengan kuah kaldu, hmm… gak bakal bisa dilewatkan nih.

PILIHAN KUAH BOEDJANGAN

Kuah Kaldu Tulang
Gurihnya Kuah Kaldu Tulang ditemani sama Bakso Wagyu Cincang yang 100% daging sapi bakal siap bikin nagih.

Kuah Taichan Boedjangan
Gurihnya Kuah Pedas Taichan khas Boedjangan,cabainya nempel banget!!! Cocok buat kamu penggemar pedas!

Kuah Pedas Rawon
Kangen sama Rawon? Wajib cobain ini. Campuran kuah pedas rawon + tetelan wagyu ditambah bakso yang super enak, bakal ngobain kangennya kamu!

VARIAN YAMIN BOEDJANGAN YANG TOP

Black Yamin yang Misterius
Hitam memang misterius. Tapi hitamnya Mie Yamin ini dijamin bakal bikin kamu pengen nambah terus dan terus!

Green Yamin yang Healthy
Mie Yamin hijau. Warnanya aja udah asik. Apalagi kalo tau bahwa hijau itu didapat dari sayur-sayuran. Hmmm… Mantap sih nikmatnya!

Yamin Spesial Asin
Ini dia Mie Yamin Klasik yang udah keren sejak dulu! Mantepnya sudah teruji, cocok buat semua!

Yamin Spesial Manis
Mie yamin gurih, ketemu sama bumbu special yang manis. Gurih, dan manis campur jadi satu, pas banget buat si penggemar rasa!

Yamin Special Taichan Boedjangan
Mie Yamin klasik yang gurihnya nendang, di-GASPOL dengan pedasnya Taichan Boedjangan. Pedas nikmatnya luas biasa!

MAKAN PUAS NIKMAT ala BOEDJANGAN

Nasi Bakso Pentol Taichan Boedjangan
Nasi putih, ketemu nikmatnya bakso pentol, berpadu pedas mantapnya Sambal Taichan Boedjangan. Bikin pengen nambah terus!

MELEPAS DAHAGA ala BOEDJANGAN

Es Durian Kesepian
Duriannya boleh cuman sendirian, makanya kesepian. Tapi soal rasanya Beuuh… memang yaking gak bisa melawan godaannya!

MENU GODAAN BOEDJANGAN

Bakso Goreng
Ini juga salah satu makanan terbaiks buat Mamang! Bakso renyah di luar yang isinya lembut di dalam. Gorengnya pas banget, gak cukup satu lah!

Pangsit Goreng Isi
Pangsit yang digoreng renyah, dengan isian daging gurih, Aduh, ini sih nggak boleh kalo cuma makan satu! (rl/bpn/art)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here