Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarNy. Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda dan Sembako di Yayasan Tat...

Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda dan Sembako di Yayasan Tat Twam Asi

DENPASAR, balipuspanews.com – Sinergi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar dengan Coorporate Social Responsibilyti (CSR) Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar kembali melaksanakaan kegiatan sosial.

Kali ini bantuan paket sembako diserahkan Ketua K3S Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Kadis Sosial Denpasar, Made Mertajaya dan Kepala Cabang Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar, Putu Dharmapatni di Yayasan Tat Twam Asi Denpasar, Rabu (10/3/2021).

Dalam kegiatan yang sama Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa juga menyerahkan bantuan korsi roda kepada salah satu lansia di wilayah Kelurahan Sumerta.

Ny. Antari Jaya Negara mengatakan kegiatan bersama CSR dari perbankan dan pihak swasta telah menjadi agenda rutin K3S Denpasar.

Kali ini bersama Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar menyerahkan bantuan paket sembako kepada Yayasan Tat Twam Asi Denpasar. Ny. Antari berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi dalam berkreativitas dan berkegiatan sehari-hari.

BACA :  Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Bagi Calon Pensiunan PNS

Usai mengunjungi Panti Asuhan Tat Twam Asi, Ny. Antari Jaya Negara bersama Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengunjungi salah satu lansia di Kelurahan Sumerta.

Dalam kunjungan tersebut Ny. Antari menyerahkan bantuan kursi roda. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dalam melakukan aktivitas sehari-hari di rumah dalam menjaga kesehatan lansia.

“Semoga bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat seperti melakukan berjemur pada saat pagi hari maupun kegaiatan lainnya di rumah,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi, Ny. I Made Muka menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank BPD Bali dan Ketua K3S, Ny. Antari Jaya Negara, Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa beserta jajaran Pemkot Denpasar yang telah memberikan dukungan moral maupun material kepada anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi.

Terlebih dalam masa pandemi saat ini dalam segala keterbatasan telah dapat mengulurkan tangan memberikan bantuan sembako.

Anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi menurut Ny. I Made Muka dalam masa pandemi ini sangat terbatas melakukan aktivitas. Dalam situasi normal sebelumnya berbagai kegiatan dilaksanakan bersama anak-anak panti.

BACA :  Malam Pertama HUT Kota Singaraja Diklaim Perputaran Ekonomi Capai Angka Rp 138 Juta

Dari kegiatan berkesenian, menari, menabuh, hingga kreativitas lainnya. Saat ini terdapat 39 orang anak-anak yang berada di Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi yang sedang mengenyam pendidikan SMP, SMA, hingga perguruan tinggi.

Dalam keberlanjutan pendidikan anak-anak panti, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan sekolah di Kota Denpasar serta perguruan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut , Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa juga berkesempatan meninjau kegiatan belajar anak-anak panti secara daring. Ny. Antari memberikan semangat kepada anak-anak panti dalam menuntut ilmu meski dalam situasi pandemi saat ini.

Penulis : Gde Candra

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular