Sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk
Sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk
sewa motor matic murah dibali

NEGARA,balipuspanews.com- Nyawa seorang pengendara motor melayang di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk pada kamis (12/9) sore. Penyebabnya karena sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk saat menyalip di jembatan banjar Melaya Pantai, Melaya.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi sekitar pukul 15.00. diawali dari sepeda motor Yamaha N Max warna merah DK 2503 FAG yang dikendarai Rostam Wahyudi,31, dengan membonceng M Rusli,25, melaju dari arah barat atau arah Gilimanuk.

Saat memasuki kilometer 115 di jalan yang dikenal dengan jalur setan itu Wahyudi yang  beralamat di Beloparang RT 03, RW 02 Bonto Lebang, Bissappu, Bantaeng, Papua itu mengambil hakuan kekanan untuk menyalip kendaraan lain didepanya tanpa memperhatikan arus lalulintas dari arah berlawanan.

Padahal sehingga saat melintas diatas jembatan banjar Melaya Pantai dari arah berlawanan atau arah timur muncul truk Hino  B 9331 SYL yang dikemudikan Dodo,50, yang beralamat di Cikurubuk RT 36, RW 08 Pasir Batang, Manonjaya, Tasikmalaya,  Jabar. Karena jarak sangat dekat, kedua kendaraan itu tidak bisa menghindar dan sepeda motor Yamaha N Max akhirnya menabrak bagian depan kanan truk Hino.

Akibatnya sepeda motor Yamaha N Max ringsek berat dan Rostam Wahyudi tewas di tempat dengan luka yang sangat parah. Sementara yang dibonceng,  M Rsuli yang beralamat di jalan  Bagipamai III Nomor 03, Tamparang Keke,  Sulsel selamat dan hanya mengalami luka  lecet di  kaki kanannya.

“Pengendara sepeda notor meninggal di TKP sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka lecet dan sopir truk tidak apa-apa. Kecelakaan ini karena pengendara sepeda motor tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah berlawanan saat menyalip di jalan menurun dan terjadi penyempitan pada jembatan,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko. (nm/bpn/tim)