Korban tewas
Korban tewas
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Nasib malang menghampiri Khoirul Abidin (42) pria asal Sidoarjo Jawa Timur saat ini tinggal di Kuta Selatan Badung ketika hendak menyalip dirinya jatuh bersama kendaraan sepeda motor Vario nomor polisi S 6821 ZX karena tersenggol mobil lalu meninggal setelah ditabrak dari belakang oleh pengendara lainnya di Jalan Raya depan Balai Banjar Negari, Singapadu, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Senin (6/5) pukul 07.30 wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui korban Khoirul hendak menyalip kendaraan mobil jaz DK 951 JD yang dikendarai oleh Kadek Sandra Dewi berada di depannya. Namun malang nasibnya, ketika hendak menyalip korban tersenggol oleh mobil jaz dan tertabrak oleh sepeda motor Vario DK 2097 GA yang dikendarai oleh I Gede Setiawan.

Akibat tabrakan tersebut korban mengalami cedera dengan kaki kiri patah, rahang bawah patah, dan serta keluar darah dari telinga dan hidung korban lalu meninggal di TKP.

Kanit Laka Polres Gianyar Iptu Nairawan membenarkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang pemgendara motor tewas ditempat tersebut.

“Memang benar telah terjadi lakalantas di depan balai banjar Negari Sukawati memgakibatkan seorang pengendara motor tewas, kami masih lakukan pengembangan,” ujarnya, Senin (6/5).(catur/bpn/tim).

Tinggalkan Komentar...