Nyalip, Pedagang Tewas Tabrak Bus

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk yang melibatkan sepeda motor dengan bus
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk yang melibatkan sepeda motor dengan bus

JEMBRANA, balipuspanews.com– Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk. Kali ini melibatkan sepeda motor dengan bus.
Kecelakaan lalulintas pada Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 03.30 Wita di kilometer 76, Kecamatan Mendoyo, tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 6588 ZS yang dikendarai Gusti Ayu Kade N,41, pedagang asal Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan dengan Bus Hino EA 7272 M yang dikemudikan, Islamudin,42, asal Kelurahan Jatibaru, Kecamatan Asakota, Kota Bima – NTB.

Menurut Kasi Humas Polres Jembrana, Iptu I Made Astawa Astiawan, saat itu sepeda motor Honda Vario DK 6588 ZS bergerak dari arah timur ke barat (arah Denpasar menuju Gilimanuk).

Saat memasuki tikungan landai ke kanan dengan kondisi gelap tanpa lampu penerangan jalan, korban mengambil haluan ke manan untuk mendahului truck tidak dikenal.

Baca Juga :  Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani Disetujui Menjadi Hakim Mahkamah Konstitusi

“Saat masuk ke jalur kanan bersamaan dari arah barat ke timur bergerak pada jalurnya, bus Hino sehingga terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu korban yang mengalami benturan keras menderita luka pada kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian.

“Sementara pengemudi bus selamat,”ujarnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan