Carry tabrak pohon
Carry tabrak pohon

JEMBRANA, balipuspanews,com- Nekat menyalip tiba unit truk membuat sebuah mobil Suzuki Carry celaka. Kecelakaan lalulintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk itu terjadi Kamis (16/5/2019) subuh.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko mengatakan. Awalnya mobil Suzuki Carry DK 1725 QQ melaju dari arah timur atau dari arah Denpasar menuju ke barat atau arah Gilimanuk.

sewa motor matic murah dibali

Saat tiba di kilometer 64 sekitar pukul 04.00 sebelah timur Puskesmas Pembantu (Pustu) Pangyangan, Pekutatan, I Gst Md Murianta, 30, sopir mobil Carry itu mengambil haluan kekanan untuk menyalip tiga unit truk yang melaju didepanya.

Namun tiba-tiba warga banjar Yehbakung, Lalang Linggah, Selemadeg, Tabanan tidak bisa mengenalikan kendaraanya

”Kemudian dia banting setir kekiri dan kemudian mobil itu menabrak pohon perindang jalan sebelah selatan, tepatnya diseberang jalan depan Pustu Pangyangan dengan posisi bagian depan menghadap ke utara,” ungkapnya.

Mobil Susuki Carry DK 1725 QQ itu mengalami kerusakan mulai dari bagian depan sampai belakang. Murianta mengalami luka lecet pada lutut kanan,pinggang masih sakit dan masih observasi di Puskesmas Pekutatan.

Sedangkan penumpangnya Dewa ayu Made Padmi mengalami luka lecet pada lutut kiri dan sakit pada pinggang.”Kedua korban luka sudah mendapat perawatan di Puskesmas Pekutatan,” ujarnya. (nom/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...