Siswa tewas terlindas truk
Siswa tewas terlindas truk
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Kecelakaan tragis Sabtu (19/10) terjadi di jalan raya jurusan Denpasar -Gilimanuk. Seorang pelajar tewas dengan tubuh remuk akibat terlindas truk yang disalipnya.

Kecelakaan tragis tabrak lari  itu terjadi sekitar pukul 13.15  di kilometer 79 depan Anjungan Cerdas Jalan Nasional (ACJN) Rambut Siwi, Desa Yeh Embang Kangin, Mendoyo antara sepeda motor  Honda Revo DK 5969 ZC yang dikendarai Iqbal Ichsanudin,15, Pelajar SMKN 3 Negara kelas X, asal dusun/desa  Pulukan Kecamatan Pekutatan dengan truk tidak dikenal.

Kronologis kecelakaan lalulintas itu menurut keterangan Kasat Lantas Polres Jembrana. iptu Shinta Ayu , berawal dari sepeda motor Honda Revo DK 5969  ZC yang  dikendarai Iqbal melaju dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang, sampai di tempat kejadian pada situasi jalan lurus tanjakan tajam beraspal baik, marka jalan utuh, sepeda motor itu mengambil haluan kekanan untuk menyalip truk tak dikenal didepannya. “Saat masuk jalur kanan bersamaan dari arah timur ke barat datang truk tak dikenal sehingga terjadi serempetan,”ujarnya akibat srempetan itu sepeda motor terjatuh dan terseret ketimur. Sedangkan Iqbal terlempar kekiri masuk ke bawah kanan kendaraan truk yang disalipnya dan terlindas. Iqbal tewas ditempat dengan tubuh remuk yakni luka robek di dahi sampai jaringan otak, patah tulang di daerah wajah, hidung, rahang atas dan bawah, patah tulang paha kiri, lecet leher depan, luka robek di bagian anus dan usus terburai.”Pengendara motor meninggal di TKP dan truk yang tidak dikenal masih dalam penyelidikan,”pungkasnya.(nm/bpn/tim)