Jumat, Juni 21, 2024
BerandaJembranaNyalip Truk, Pemotor Meninggal Tabrak Truk

Nyalip Truk, Pemotor Meninggal Tabrak Truk

JEMBRANA, balipuspanews.com– Seorang pengendara motor, Kamis (28/3/2024) meregang nyawa di jalan raya jurusan Denlasar-Gilimanuk. Pemotor itu meninggal dunia di tempat akibat menabrak truk.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi dijalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 108 Banjar Puseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya.

Kendaraan yang terlibat yakn sepeda motor Yamaha Gear. DK-4051-ZP yang dikemudikan IKAG,38, warga Banjar Adnyasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, dengan rruck Isuzu AE-9727-SH yang dikemudikan RS,39, warga dukuh Nguncup, RT/RW 001/002, Desa Bekiring, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo-Jatim.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yuauf Dwi Atmodjo menyamoaikan, awalnya sepeda motor Yamaha Gear DK-4051-ZP bergerak dari arah timur ke barat. Sampai di tempat kejadian sepeda motor itu bergerak kekanan masuk ke jalur kanan, untuk mendahului kendaraan truk tak di kenal didepanya.

Namun saat sedang mendahului sepeda motor itu dari arah berlawanan datang truck Isuzu.

“Sehingga sepeda motor tersebut menabrak bak bagian kanan truck Isuzu AE-9727-SH yang bergerak pada jalurnya dari arah barat ke timur pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah barat,” ungkapnya.

BACA :  Operasi Antik Agung 2024 Polres Jembrana Ungkap 5 Kasus Narkoba

Akibat tabrakan itu IKAG pengendara sepeda motor Yamaha Gear DK-4051-ZP mengalami cedera kepala berat (CKB) mengalami luka robek dan lebam pada bahu kanan.

“Pengendara motor meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular