Korban ketika nyawanya tak tertolong di RS Sanjiwani Gianyar.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Nasib naas menghampiri Andi Riana (15) salah seorang siswa yang masih duduk di bangku SMK ini harus kehilangan nyawanya setelah terlibat kecelakaan di Jalan Umum Ir. Soekarno, Banjar Bukit, Tampaksiring, Gianyar, Rabu (6/11/2019). Nyawa korba tidak tertolong saat dirawat di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Dari informasi yang berhasil media ini himpun, diketahui awalnya korban mengendarai sepeda motor honda vario DK 4244 LQ datang dari arah selatan menuju utara beriringan dengan mobil truk bewarna merah. Setibanya di TKP, korban hendak menyalip mobil truk yang berada di depannya tersebut. Namun ketika hendak menyalip, sepeda motor korban menyenggol body kanan bagian belakang truk dan korban bersama sepeda motornya terjatuh kearah kanan atau timur. Ketika korban terjatuh datanglah mobil truk engkel bewarna kuning dari arah utara dan menabrak korban.

Kanitlaka Polres Gianyar Iptu I Ketut Nairawan mengatakan bahwa korban tidak menjaga jarak dengan mobil truk didepannya ketika ingin menyalip dan menyebabkan kecelakaan tersebut.

“Korban tidak jaga jarak dengan mobil truk ketika ingin menyalip, korban dengan motornya menyenggol bagian kanan belakang truk lalu terjatuh. Nah ketika korban terjatuh datanglah mobil truk bewarna kuning dari arah utara dan menabrak korban” ujarnya, Kamis (7/11/2019).

Dikatakan ketika terjatuh dan ditabrak truk, korban awalnya tak sadarkan diri lalu segera dibawa menuju Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar namun setelah dirawat korban meninggal dunia

“Awalnya korban ketika terjatuh itu tak sadarkan diri, lalu segera dilarikan ke RS Sanjiwani. Namun ketika sempat dirawat nyawa korban tak tertolong,” ucap Nairawan

Dari kartu pelajar yang dimiliki korban, diketahui korban berasal dari Banjar Basangambu Tampaksiring Gianyar.(catur/bpn/tim).