Nyonya Erik Made Gianyar
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Bangli, balipuspanews.com- Bupati Bangli Made Gianyar dan warga Kota Dingin Bangli berduka. Pasalnya,  Ni Luh Made Erik Wiriani yang lebih dikenal dengan Nyonya Erik Gianyar berpulang di RS Sanglah sekitar pukul 04.30 Wita Kamis ( 6/9/2018). Informasi yang berkembang, Nyonya Erik Gianyar meninggal karena kanker payudara yang dideritanya sejak beberapa bulan belakangan.

Kepergian istri orang nomor satu di Bangli itu membuat kaget banyak kalangan. Ucapan bela sungkawa viral dimedia sosial ( medsos). Seperti diakun anggota DPRD Bali Nyoman Adnyana. Diakun facebooknya, politikus moncong putih asal Sekaan, Kintamani itu membagikan postingan istrinya Putu Koesalireni yang membuat status berita duka atas kepergian Nyonya Erik Gianyar.

“ Usai sudah perjuanganmu Bunda Berserah kepada Sang Maha Kuasa Kembali ke Alam Semesta di Keabadian menyisakan duka yang mendalam. Selamat jalan sahabat, Pimpinan dan panutan masyarakat Bangli. Semoga Amor Ring Acinta,” demikian status Koesallireni yang dibagikan Adnyana.

Humas Bangli juga menyampaikan kabar duka ke berbagai media atas kepergian ibu dari Ananta Wicaksana  dan Cintya wulandari. Rencananya, Jenazah Nyonya Erik Gianyar akan dipulangkan Jumat ( 7/9/2018) ke Bunutin, Kintamani. ( bas)

 

Advertisement

Tinggalkan Komentar...