Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDenpasarOgrawa Group Ingin Kerja Sama Magang dengan FKH Unud

Ograwa Group Ingin Kerja Sama Magang dengan FKH Unud

DENPASAR, balipuspanews.com
Perusahaan asal Jepang yaitu Ograwa Livestock Holding Company berkeinginan untuk menjalin kerja sama dengan Universitas Udayana, dalam hal ini Fakultas Kedokteran Hewan terkait magang pada mahasiswa semester akhir.

Hal ini terungkap saat Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana menerima kunjungan dari Ograwa Livestock Holding Company Jepang (2/6/2023) bertempat di Ruang Rapat lantai 1, Gedung FKH Kampus UNUD Sudirman, Denpasar.

Kehadiran perusahaan asal Negeri Matahari Terbit di Unud dipimpin Direktur perusahaan Ogawa Group, Mr. Kannari Masaki dan Mr. Shoei Horiuchi yang diterima oleh Dekan, para Wakil Dekan, Tim Kerja Sama Luar Negeri, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa FKH Unud.

Pada pertemuan tersebut, pihak Ogawa menyampaikan ketertarikannya untuk mengadakan kerja sama dengan FKH Unud, terutama dalam hal internship atau magang bagi mahasiswa tingkat akhir dengan durasi magang mulai dari enam bulan sampai beberapa tahun.

“Mahasiswa yang magang disana juga memiliki kesempatan untuk dapat bekerja langsung di salah satu perusahaan tersebut di Jepang,” jelas
Mr. Kannari Masaki.

BACA :  Duta Wimbakara Gender Wayang Anak-anak Kota Denpasar Sukses Pukau Penonton

Dekan FKH Unud, Prof. I Nyoman Suartha menyambut baik penjajahan kerja sama ini dan berkehendak untuk segera menindaklanjuti dengan pembuatan dan penandatanganan MoU dan PKS.

Dalam penjajagan kerja sama ini, lanjut Prof Suartha, FKH Unud juga berharap adanya kerja sama di bidang akademik dan penelitian terkait dengan bidang kesehatan hewan, peternakan, maupun pengolahan daging ternak pada perusahaan Ogawa yang melibatkan dosen FKH unud.

Pihak Ogawa sendiri menyambut baik usul yang disampaikan pihak FKH Unud dan berkeinginan untuk segera menindaklanjuti dengan pembuatan draft kerja sama dan mengharapkan kerja sama dapat segera dimulai pada Oktober 2023.

Sumber: www.unud.ac.id-fkh-Ograwa Group Ingin Kerja Sama Magang dengan FKH Unud

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular