Oknum Bidan
Oknum Bidan
sewa motor matic murah dibali

JEMBRANA, balipuspanews.com – Seorang oknum bidan yang bertugas di Puskesmas di Kecamatan Pekutatan Jembrana yang memasukan mentimun ke alat vitalnya sertacberedar luas di media sosial facebook ternyata pegawai kontrak.

Dalam adegan photo syur yang buat viral oleh oknum bidan tersebut berisi konten memasukkan sebatang mentimun ke lubang Vaginanya.

Pasca foto syur yang berdar tersebut membuat prihatin sejumlah kalangan di jembrana. Dari informasi yang beredar, Senin (10/6) foto bugil oknum bidan yang diunggah tersebut, sebanyak 3 foto.

Ketiga foto yang sudah disceenshot dalam mesenger konon diunggah oleh sang lelaki yang tiada lain kekasihnya. Dari tiga foto yang membuat geger masyarakat tersebut satu foto memegang puting susu sebelah kiri dengan posisi bersandar di tembok yang diduga kamarnya dengan berisi earphone di kedua telinganya.

Satu foto lagi dengan posisi yang sama namun memegang Mrs V. Foto yang paling membuat heboh yakni Mrs V yang dimasukan mentimun.

Ketika dimintai keterangannya Kadis Kesehatan Jembrana dr Putu Suasta mengaku sebenarnya tidak mengetahui peristiwa tersebut dan tidak melihatnya di FB lantaran tidak berteman di FB dengan NW. Namun dari hasil kordinasi dengan pihak Pukesmas Pekutatan, oknum bidan dimaksud berstatus pegawai kontrak bukan PNS.

“Yang bersangkutan sudah mengundurkan diri. Pengunduran dirinya saya sudah ACC. Tapi tidak jelas apa alasan dia mengundurkan diri. Sekarang baru saya tahu ternyata masalahnya karena foto bugil beredar,” terang Suasta, Selasa (11/6/2019).

Karena sudah mengundurkan diri lanjut Suasta, praktis saat ini NW statusnya bukan lagi sebagai pegawai kontrak di Dinas Kesehatan Jembrana. Namun demikian pihaknya menghimbau jajarannya agar selalu menjaga norma kesopanan dan kesusilaan serta bijak menggunakan media sosial. (nm/bpn/tim)