Oktober 2020, BRI Cabang Kalimalang Kembali Gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester I

foto: Penyerahan secara simbolis hadiah Grandprize 1, 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga oleh Pimpinan Cabang BRI Jakarta Kalimalang, Arif Hartoyo kepada pimpinan BRI Unit Sumber Arta Kalimalang, Parmin.

JAKARTA, balipuspanews.com – Di tahun ini kembali Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kalimalang, Jakarta Timur  menyelenggarakan acara pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode Semester I pada 01 Maret 2020 s/d 31 Agustus 2020 dengan hadiah Grandprize 1, 1 unit Mobil Suzuki Ertiga, hadiah utama dan hadiah menarik lainnya. Undian berhadiah Simpedes ini berlangsung di gedung baru BRI Cabang Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (20/10).

Pelaksanaan acara undian Panen Hadiah Simpedes Periode Semester I tahun 2020 di hadiri perwakilan dari Kemensos, Dinsos, Kepolisian, Notaris dan Nasabah BRI di Wilayah Kerja Kalimalang dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu cek suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Jakarta Kalimalang, Arif Hartoyo mengatakan diselenggarakannya acara pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode Semester I pada 01 Maret 2020 s/d 31 Agustus 2020 ini untuk meningkatkan awareness nasabah kepada produk BRI khususnya tabungan Simpedes.

“Tabungan Simpedes ini merupakan program unggulan BRI sejak tahun 1983 sampai sekarang tetap bertahan. Artinya keberadaan Simpedes di masyarakat sangat dibutuhkan dan juga masih menjadi salahsatu simpanan andalan di masyarakat khususnya di BRI Unit atau di bisnis mikro BRI,” kata Pimpinan Cabang BRI Jakarta Kalimalang, Arif Hartoyo

“Bisnis mikro bagi BRI merupakan tulang punggung dimana pertumbuhan bisnis yang sekarang ini memang di dominasi oleh sektor UMKM yang mana BRI Unit Kalimalang juga concern menyalurkan pinjaman di sektor mikro sampai dengan posisi september tahun 2020 ini sudah menyalurkan sekitar 70 milyar rupiah pinjaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut Arif Hartoyo berharap dengan adanya program-program Penguatan Ekonomi Nasional atau PEN ini kekuatan bisnis mikro khususnya yang menjadi supervisi cabang Kalimalang akan semakin meningkat baik dari sisi kuantitas maupun kualitas di jamannya.

Pada undian Panen Hadiah Simpedes Periode Semester I Tahun 2020 Hadiah Grandprize 1 berhasil di menangkan oleh nasabah BRI dari Unit Sumber Arta Kalimalang atas nama DR. Basri. Penyerahan hadiah Grandprize 1, 1 unit Mobil Suzuki Ertiga langsung secara simbolis diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Jakarta Kalimalang, Arif Hartoyo kepada pimpinan BRI Unit Sumber Arta Kalimalang, Parmin.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.