Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaOle Gunnar Solskjaer Pasca Manchester United Dibantai Liverpool : 'Hari Terkelam' Saya...

Ole Gunnar Solskjaer Pasca Manchester United Dibantai Liverpool : ‘Hari Terkelam’ Saya Sebagai Manajer

MANCHESTER, INGGRIS- Dikutip dihalaman ESPN, manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengakui kekalahan 5-0 untuk Liverpool adalah miliknya “hari paling gelap” sebagai Manajer.

Manchester United, secara mengejutkan kebobolan empat gol pada babak pertama, dan terlebih ini terjadi dikandang sendiri oleh rival bebuyutan mereka – Liverpool dan ini juga merupakan kekalahan terbesar mereka di Old Trafford tanpa bisa membalas gol dalam 66 tahun terakhir.

“Ini adalah hari tergelap saya memimpin para pemain ini,” kata Solskjaer kepada media Sky Sports. “Kami tidak cukup baik secara individu dan sebagai tim. Keseluruhan penampilan tidak cukup baik.

“Saya memilih cara kami mendekati permainan, kami tidak cukup klinis dan memberi terlalu banyak ruang dan ketika Anda memberi pemain bagus ruang mereka mencetak gol.”

Solskjaer mengatakan hasilnya “bermil-mil lebih buruk” daripada kekalahan kandang 6-1 dari Tottenham Hotspur musim lalu dan terjadi hanya seminggu setelah kekalahan 4-2 dari Leicester City. di King Power Stadium.

Pelatih berusia 48 tahun, yang menandatangani kontrak baru di musim panas, mendekati ulang tahun ketiganya sebagai bos United dan menegaskan dia masih orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

BACA :  Wali Kota Jaya Negara Sampaikan LKPJ TA 2023

“Saya baru saja mengatakan bahwa kita harus menyelesaikan ini secepat mungkin,” katanya. “Saya telah datang terlalu jauh, kami telah datang terlalu jauh sebagai sebuah grup. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Para pemain akan rendah tetapi ada banyak karakter di sana. Kami tahu kami berada di titik terbawah, kami tidak bisa merasa lebih buruk dari ini. Mari kita lihat ke mana kami akan membawanya.”

Manchester United, yang mendapat kartu merah pada Paul Pogba hanya 15 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti babak pertama, kini turun ke urutan ketujuh dalam klasemen dan menghadapi Tottenham dan Manchester City. dalam dua pertandingan liga Inggris berikutnya.

Setelah itu, kapten Harry Maguire menerima hasil yang “memalukan” sebelum mengirimkan permintaan maaf kepada para pendukungnya.

“Saya melihat para pemain itu setiap hari dalam latihan dan kami bekerja keras semampu kami, tetapi saat ini, itu tidak cukup baik,” katanya. “Saya meminta maaf kepada para penggemar, kami harus melihat diri kami sendiri sebagai individu tetapi juga tetap bersatu.

BACA :  49 Tim Ikuti Turnamen Basket SMANSA Cup XIII

“Kami meminta maaf kepada para penggemar, itu tidak cukup baik untuk klub ini. Mereka tetap bersama kami sampai akhir dan kami menghargai itu, tetapi sebagai klub kami harus berbuat lebih baik.

“Saya sangat kecewa, kami memberi mereka begitu banyak peluang. Mereka sangat klinis, kami memiliki banyak peluang sendiri, tetapi saya seorang bek dan kebobolan empat di babak pertama terutama di Old Trafford sama sekali tidak cukup bagus.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular