Mobil bermuatan oleng tabrak pelinggih.
Mobil bermuatan oleng tabrak pelinggih.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com -Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya jurusan Denpasar -Gilimanuk. Kali ini sebuah mobil pick-up penuh muatan yang mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 85.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti menyampaikan, kecelakaan lalulintas pada Minggu (20/10) itu terjadi sekitar pukul 12.30.

TKPnya di jalan raya jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di kilometer 85 wilayah banjar Tembles, Penyaringan, Mendoyo, Jembrana.

Kronologisnya mobil pick-up warna hitam berpelat L 9337 WA yang di kemudikan oleh Sofyan Efendi (24) warga dusun Krajan, Desa Sumberkencono, Wongsorejo, Banyuwangi, melaju pada jalurnya  dari arah barat ke timur.

Saat tiba di tkp dengan kondisi  jalan tikungan, aspal baik, marka utuh, tiba-tiba  oleng ke kanan sehingga menabrak pelinggih milik warga yang berada di selatan.

“Akibatnya bagian depan pick-up penyok sedangkan pelinggih yang di tabrak rusak berat. Kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkapnya.(nm/bpn/tim)