Minggu, April 14, 2024
BerandaBolaOliver Kahn: Cristiano Ronaldo Tidak Sesuai dengan "Filosofi" Klub Bayern Munich

Oliver Kahn: Cristiano Ronaldo Tidak Sesuai dengan “Filosofi” Klub Bayern Munich

Cristiano Ronaldo hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Manchester United, tetapi dikabarkan sangat ingin bermain di Liga Champions

Berita Bola, Jerman – CEO Bayern Munich dan legenda hidup Jerman Oliver Kahn mengatakan  bahwa membuat langkah untuk Cristiano Ronaldo di pasar transfer tidak akan sesuai dengan “filosofi” klub. Striker Manchester United Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan klub yang dia bergabung kembali tahun lalu, meskipun manajer baru Setan Merah Erik ten Hag menegaskan pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak untuk dijual.

Christiano Ronaldo tiba kembali di Old Trafford pada hari Selasa menjelang pembicaraan dengan Ten Hag mengenai masa depannya. Namun klub-klub top Eropa, termasuk Bayern, belum mencari tanda tangan bintang Portugal itu.

“Kami membahas topik ini jika tidak, kami tidak akan melakukan pekerjaan kami dengan benar,” kata Kahn kepada harian Jerman Bild.

“Secara pribadi, saya pikir Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada.

“Tapi kami sampai pada kesimpulan bahwa, terlepas dari penghargaan yang kami pegang padanya, dia tidak akan cocok dengan filosofi kami saat ini.”

Ronaldo yang berusia 37 tahun hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan United, tetapi dikabarkan sangat ingin bermain di Liga Champions.

BACA :  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Ketua DPRD Badung Sepakat Percepat Pembahasan APBD

Man United berjuang keras musim lalu dan hanya bisa lolos ke Liga Europa setelah finis keenam di Liga Inggris.

Bayern melihat Robert Lewandowski pergi ke Barcelona awal bulan ini dan pelatih Tottenham Antonio Conte telah mengeluh bahwa Bavarians telah berusaha untuk membujuk kapten Inggris Harry Kane untuk pindah ke juara Bundesliga.

“Harry Kane adalah striker luar biasa yang terikat kontrak dengan Tottenham,” kata mantan kiper Bayern Kahn.

Bayern menghadapi RB Leipzig di Piala Super Jerman pada hari Sabtu sebelum membuka pertahanan gelar Bundesliga mereka di Eintracht Frankfurt pada 5 Agustus.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular