Minggu, Oktober 25, 2020
Beranda Bali Denpasar "Onani" Bule Tiongkok Diatas Jetsky jadi Tersangka

“Onani” Bule Tiongkok Diatas Jetsky jadi Tersangka

DENPASAR, balipuspanews. com-Setelah diperiksa penyidik Satreskrim Polresta Denpasar, tersangka pemandu Jetsky BMR Dive & Water Sport, Mohamad Toha (29) mengaku mencabuli pelajar asal Tiongkok, berinisial SZ (20), di tengah perairan Tanjung Benoa Nusa Dua, kuta Selatan, Selasa (23/4).

BERITA TERKAIT :

Menurut Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono didampingi Wakasat Reskrim AKP Nyoman Darsana dalam jumpa pers, Kamis (25/4), korban datang ke TKP didampingi ibu dan teman-temannya untuk bermain Sea Walker di BMR Dive & Water Sport. Selesai bermain sea walker selama 60 menit, korban membeli tiket permainan jetsky dan dipandu oleh tersangka.

Selanjutnya, tersangka yang berkenalan mengaku bernama Poli itu membawa korban ke tengah laut. Korban posisinya di depan dan tersangka berada di belakang sambil memegang stang.

“Sampai di tengah laut, korban diminta memegang stang jetsky dan tersangka memeluk pinggang korban,” ungkap AKBP Pramono.

Namun, baru beberapa menit memegang stang direbut lagi oleh tersangka dan jetsky diarahkan menjauh dari ibunya menuju perairan dekat pulau kecil. Mirisnya, disana tersangka mematikan mesin dan kemudian menarik tangan dan mencium bibir korban. Setelah itu, tersangka turun dan memberi isyarat agar korban mengikutinya tapi tidak mau.

Pria beralamat di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Kuta Selatan itu kembali naik ke jetsky menuju ke sebuah tempat seperti sungai.

Di situlah korban dipaksa agar menghisap kemaluan tersangka dengan posisi berada di kapal.

“Korban sempat menolak dan mencoba berteriak tapi terus dipaksa. Ada indikasi pengancaman,” tegas mantan Kapolsek Kuta ini.

Perbuatan cabul itu tidak hanya sekali dilakukan. Tidak jauh dari tempat pertama, tersangka kembali meminta korban melayani hasratnya.

Setelah nafsunya terlampiaskan, barulah korban diajak kembali ke tempat penyewaan jetsky.

Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan perbuatan tersangka ke orang tuanya kemudian kasusnya dilaporkan.

Polisi kemudian menangkap tersangka di TKP. Sementara barang bukti yang disita yakni baju dan celana tersangka, satu jetsky, tiga lembar tiket serta bill pembayaran. (pl/bpn/tim)

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of