Jumat, Juni 14, 2024
BerandaJembranaOpel Diminta Segera Laporkan Hal yang Mencurigakan

Opel Diminta Segera Laporkan Hal yang Mencurigakan

JEMBRANA, balipuspanews.com– Keberadaan Pelabuhan Gilimanuk, memang menjadi penunjang perekonomian masyarakat di Kelurahan Gilimanuk. Banyak warga yang mengantungkan hidup dari pelabuhan termasuk ojek pelabuhan (Opel).

Selain memberikan pelayanan jasa bagi penumpangnya, opel juga diharapkan ikut menjaga keamanan di seputar pelabuhan. Harapan itu disampaikan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Komang Muliyadi saat bertemu Opel pada kegiatan Jumat Curhat, Jumat (10/5/2024).

Dalam pertemuanan itu Kapolsek Kompol I Komang Muliyadi menyampaikan apresiasi atas kerjasama antara kepolisian dan para tukang ojek dalam memberikan informasi terkait situasi di pesisir serta aktivitas mencurigakan di Pelabuhan Gilimanuk.

Kapolsek juga menegaskan komitmen kepolisian untuk meningkatkan komunikasi dengan kelompok tukang ojek.

“Guna mencegah aktivitas ilegal di pelabuhan. Ajakan untuk melaporkan hal-hal mencurigakan kepada petugas kepolisian juga menjadi bagian dari pesan yang disampaikan,” ungkapnya.

Ketua Kelompok Nelayan, Ponco Sundoko, juga menyampaikan agar nomor HP petugas kepolisian ditaruh di tempat-tempat yang mudah diakses untuk mempermudah pelaporan.

Kapolsek menghargai saran tersebut dan berjanji untuk segera menindaklanjuti melalui Babhin Kamtibmas dengan menampilkan nomor HP atau call center Polsek, serta nomor HP pejabat Polsek, termasuk Babhin Kamtibmas Kelurahan Gilimanuk, untuk memastikan penanganan cepat atas segala hal yang mencurigakan.

BACA :  Astaga, Korban Tewas Akibat Ledakan Gas Elpiji Tambah Lagi 7 Orang

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular