Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDenpasarOperasi Patuh, Polresta Jaring 36 Pelanggar

Operasi Patuh, Polresta Jaring 36 Pelanggar

DENPASAR, balipuspanews.com- Memasuki hari ke 6, jajaran Satuan Lalulintas Polresta Denpasar melaksanakan Operasi Patuh Agung 2019 di Jalan Diponegoro Dauh Puri Kelod, atau tepatnya di depan tempat hiburan Royal Palace Denpasar Barat, Selasa (3/9/2019). Dari razia tersebut Polantas menemukan 36 pelanggaran.

Menurut Kasat Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo didampingi Kanitlaka Iptu Ni Luh Tiviasih dalam Ops patuh di hari ke 6 ini berlangsung dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 10.30 Wita. Dipimpin oleh Kasubnit 1 Patroli Satlantas Polresta Denpasar.

Diterangkannya, dalam Ops Patuh ini ditemukan 36 pelanggaran mayoritas pengendara motor. “Hari ke 6 ini ada ditemukan 36 pelanggaran. Kami menyita SIM sebanyak 10, STNK ada 22, dan kendaraan bermotor ada 4,” ujarnya.

Rincian pelanggaran yakni tidak membawa SIM 10, tidak membawa STNK 8, tidak mengenakan sabuk pengaman ada 8, tidak melengkapi surat kendaraan sebanyak 4, dan tidak memakai helm 4 orang serta pengendara dibawah umur sebanyak 2 orang.

Ia pun mengimbau kepada orang tua yang memiliki anak masih sekolah, untuk tidak memberikan ijin membawa kendaraan sebelum waktunya. Kepada masyarakat diharapkan untuk selalu taat saat berkendara dan melengkapi surat-surat kendaraannya.

BACA :  Turnamen Tenis Meja Meriahkan Peringatan HUT ke-236 Kota Denpasar

“Kami mengimbau kepada masyarakat Denpasar untuk selalu mematuhi lalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan. Sebaiknya memakai sabuk keselamatan berkendara,” imbuhnya. (pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular