Senin, Oktober 26, 2020
Beranda News Operasi Yustisi, Polres Tabanan Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi, Polres Tabanan Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

TABANAN, balipuspanews.com – Pihak kepolisian resor (Polres) Tabanan sangat gigih membangun kesadaran masyarakat dalam upaya mencegah semakin meluasnya penyebaran covid-19.

Bertempat di Jalan Pahlawan, Tabanan, pada Senin (21/9), Polres Tabanan kembali melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan. Operasi ini dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiartha, S.Sos., dengan menurunkan Ops Aman Nusa II 2020 Polres Tabanan.

Turut dalam kegiatan pejabat operasi dan personel yang tersprin. Kegiatan ops yustisi yang dilaksanakan Polres Tabanan ini tiada lain untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain itu, kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan dan diberikan masker,” ungkap Kabag Ops.

Dalam kesempatan tersebut ia juga, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada masyarakat Tabanan yang telah mentaati protokol kesehatan, ayo kita bersama-sama memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya.

“Demi masyarakat sehat, Indonesia kuat ayo ikuti terus himbauan pemerintah terkait pencegahan covid-19,” ajak Kabag Ops mengakhiri.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of