Jumat, Juni 14, 2024
BerandaDenpasarOperasi Zebra 2021 Digelar Polantas Polresta Denpasar, Sasar Prokes

Operasi Zebra 2021 Digelar Polantas Polresta Denpasar, Sasar Prokes

DENPASAR, balipuspanews.com – Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar meningkatkan Operasi Zebra Agung 2021 di sejumlah lokasi di Denpasar dan Nusa Dua, pada Senin (22/11/2021).

Operasi Zebra kali ini masih difokuskan pada kegiatan penerapan protokol kesehatan (Prokes) didukung pembagian masker dan brosur keselamatan berlalu-lintas.

Penjelasan ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani melalui Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi. Dijabarkannya, pihaknya masih terus menggelar Operasi Zebra 2021 di beberapa lokasi.

“Kegiatan Operasi Zebra Agung yang dilaksanakan tidak hanya memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas tapi juga imbahuan penerapan prokes,” bebernya.

Dikatakannya lebih lanjut, pelaksanaan Ops Zebra Agung 2021 ini bersinergi dengan sejumlah stakeholder terkait dengan melaksanakan patroli, memberikan himbauan dan penyebaran brosur serta stiker.

Iptu Sukadi menyebut ada beberapa lokasi yang ditinjau seperti di Nusa Dua, Jalan Gatot Subroto (Gatsu) dan beberapa tempat lainnya.

Dalam operasi tersebut pihaknya mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan berlalulintas dan menyampaikan tentang Prokes serta ikut menciptakan Kamseltibcar Lantas di Denpasar.

BACA :  Dua Maling Pasutri Spesialis di Minimarket, Hasil Kejahatan Dijual ke Surabaya

“Selain penerapan Prokes, kegiatan diikuti dengan pemberian brosur, stiker dan hand sanitizer juga helm kepada para pengguna jalan raya yang melintasi seputaran Kota Denpasar,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular