OPPO Find Health Bersama Tim Renang Indonesia Menginspirasi Masyarakat Semangat Berolahraga Dan Berdonasi

foto: OPPO Find Health Bersama Tim Renang Indonesia Menginspirasi Masyarakat Semangat Berolahraga Dan Berdonasi.
OPPO Find Health Bersama Tim Renang Indonesia Menginspirasi Masyarakat Semangat Berolahraga Dan Berdonasi.

JAKARTA, balipuspanews.com – OPPO Find X3 Pro 5G  kembali menggelar kampanye OPPO Find Health dengan menggandeng Tim Renang Indonesia untuk mendorong masyarakat tetap rutin berolahraga guna menjaga kesehatan sekaligus berkontribusi menyediakan tempat singgah bagi tenaga kesehatan. OPPO Find Health juga menyediakan bundling istimewa OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Band dan AirVOOC Wireless Charger yang dapat digunakan untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan aktif.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, OPPO Find Health adalah kampanye yang bertujuan untuk mendukung kesehatan dengan menyediakan ekosistem teknologi yaitu perpaduan OPPO Find X3 Pro 5G melalui aplikasi HeyTapHealth dan fitur O Relax dengan OPPO Band melalui fitur pemantauan SpO2 dan denyut jantung real-time.

“Di tahap pertama yang diadakan 28 Juli – 31 Agustus 2021 lalu, kami telah menerima beragam unggahan aktivitas fisik di rumah melalui remix Reels yang sangat kreatif dan inspiratif, karena itu kami kembali adakan OPPO Find Health tahap kedua untuk mengajak lebih banyak masyarakat hidup sehat aktif sekaligus berdonasi,” kata Patrick Owen, Sabtu (18/9).

“Kami sangat bangga dapat mengadakan kampanye tahap kedua ini bersama dengan Tim Renang Indonesia untuk membuktikan langsung keunggulan teknologi OPPO dalam mendukung rutinitas sehat mereka baik di jadwal latihan maupun pertandingan, yang dikemas dalam video istimewa dan ditayangkan mulai 21 September 2021 di Youtube OPPO Indonesia. Semua kegiatan latihan maupun pertandingan yang mereka unggahan di media sosial akan dikonversi menjadi donasi,” tambahnya.

Anggota Tim Renang Indonesia yang turut berperan serta dalam kampanye ini antara lain para peraih medali SEA Games yaitu Aflah Fadlan Prawira, Farrel Armandio, Gagarin Nathaniel, Glenn Victor, Nurul Fajar Fitriyati, Ressa Kania Dewi, Siman Sudartawa, dan Triady Fauzi Sidiq. Pelatih tim yaitu Albert Sutanto, Henry Susanto, Michael Piper serta sejumlah atlet renang lainnya juga berpartisipasi dalam menggiatkan rutin berolahraga.

“Terinspirasi dari rutinitas sehat atlet renang ini, OPPO Find Health juga mendorong masyarakat turut serta menyebarkan semangat berolahraga sambil berdonasi melalui media sosial, yang akan diakumulasikan dalam bentuk bantuan finansial dan disalurkan ke Yayasan Habitat Indonesia untuk membantu menyediakan tempat singgah bagi tenaga kesehatan selama pandemi ini,” tutup Patrick Owen.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.