OPPO Find X5 Pro 5G Maksimalkan Potensi 5G

OPPO Find X5 Pro 5G memaksimalkan potensi 5G. (foto : ist)
OPPO Find X5 Pro 5G memaksimalkan potensi 5G. (foto : ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – Saat ini, jutaan orang telah merasakan manfaat dari kecepatan jaringan 5G, mulai dari streaming film dan video calls hingga mengikuti kompetisi games online. Pada tahun 2025, jaringan 5G bahkan diprediksi akan dibutuhkan dan diharapkan menjangkau sepertiga populasi dunia. OPPO Find X5 Pro 5G memaksimalkan potensi 5G yang dapat membantu memiliki pengalaman berinteraksi di jaringan 5G yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, OPPO, terus melakukan inovasi secara konsisten mengembangkan solusi smartphone 5G yang memberikan pengalaman tak tertandingi melalui koneksi 5G yang stabil, cepat, kuat dan lebih baik dari sebelumnya.

“Smartphone flagship, OPPO Find X5 Pro 5G, telah diperkuat dengan fitur-fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman berkomunikasi di jaringan 5G. salah satunya dengan Dual PA Four-way Connection System,” ucap Patrick Owen dalam keterangannya, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga :  KIB Prioritaskan Airlangga, Pengamat: Pantas, Punya Karir dan Kinerja Cemerlang

“OPPO mengembangkan komponen Power Amplifier (PA) yang dapat memperkuat signal sehingga memberikan koneksi yang kuat dan stabil. Tidak hanya satu, seperti yang umumnya ada di smartphone lainnya, OPPO mengembangkan Dual PA Four-way Connection System,” tambahnya.

Lebih lanjut Patrick Owen mengungkapkan dengan Dual PA Four-way Connection System, OPPO Find X5 Pro 5G memiliki tingkat latensi yang lebih rendah bahkan di daerah dengan signal yang sangat lemah. Sistem ini juga memastikan bahwa penerimaan sinyal di OPPO Find X5 Pro 5G jauh lebih cepat daripada smartphone lain.

“OPPO terus berkomitmen terhadap riset dan pengembangan fitur-fitur yang memaksimalkan jaringan 5G sebagai cara dalam memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengguna. Faktanya, pada tahun 2021, OPPO menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan teratas di dunia yang memegang salah satu paten khusus 5G dengan jumlah tertinggi,” tutupnya.

Baca Juga :  Piala Dunia 2022 Qatar, Bukti Agama dan Sepak Bola Bisa Menyatu dalam Perbedaan

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.