Rabu, April 17, 2024
BerandaDenpasarOps Ketupat 2022, Tim Supervisi Mabes Polri Pantau Pos Yan di Uma...

Ops Ketupat 2022, Tim Supervisi Mabes Polri Pantau Pos Yan di Uma Anyar

DENPASAR, balipuspanews.com – Polresta Denpasar menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Agung 2022 Mabes Polri, pada Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 08.30 WITA bertempat di Pos Uma Anyar, Denpasar Utara.

Tim Supervisi dipimpin oleh Brigadir Jendral Makhruzi Rahman, Sik.M.H. dan diterima oleh Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder, A.Md, S.H., M.Ag. dan Kasat Lantas bersama seluruh PJO Ops Ketupat 2022 Polresta Denpasar.

Rombongan tiba di Pos Uma Anyar Denpasar utara dan langsung melakukan pemeriksaan serta pengecekan administrasi dan kesiapan Pos Uma Anyar yang terkait dengan Operasi Ketupat 2022.

Dalam Arahanya Ketua Tim Supervisi Operasi Ketupat 2022 Brigjen Makhruzi meminta kepada seluruh personil yang terlibat melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan secara regulasi maupun arahan langsung dari pimpinan berjenjang agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut jenderal bintang satu dipundak itu juga meminta kepada petugas Posko operasi agar memperkuat keterlibatan masyarakat dalam mendukung kegiatan operasi sehingga kegiatan dalam Operasi Ketupat 2022 memberikan manfaat dan nilai Positif di mata masyarakat.

BACA :  Divonis 10 Tahun, Bule Rusia Dijemput Usai Bebas dari Lapas Kerobokan

“Laksanakan tugas dan tanggung jawan sesuai petunjuk yang diberikan pimpinan dan tetap menjaga kesehatan selama bertugas serta selalu waspada setiap saat,” tegasnya.

Selain itu, Brigjen Makhruzi Rahman, Sik.M.H. memberikan apresiasi untuk Posyan Uma Anyar dan juga pelayanannya karena merupakan salah satu Pos yang dinilai Lengkap dan bagus, dirinya juga meminta kepada petugas untuk terus meningkatkan pelayanan.

Terkait kedatangan Tim Supervisi, Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Uder mengatakan sampai dengan saat ini telah Optimal dalam melaksanakan kegiatan Operasi dan telah mengelar sejumlah kegiatan. Salah satunya Mudik gratis dan memberikan berbagai imbauan kepada para pengendara yang akan mudik melewati Pos Uma Anyar Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular