Senin, Juni 24, 2024
BerandaJembranaORARI Jembrana Gelar Muslok

ORARI Jembrana Gelar Muslok

JEMBRANA, balipuspanews.com– Musyawarah Lokal (Muslok) Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Jembrana ke-XI Tahun 2023 dilaksanakan di Gedung Kesenian Bung Karno.

Muslok tersebut dihadiri dari Kodim 16/17 Jembrana, Kapolsek Jembrana, ketua ORARI Daerah Bali, ketua ORARI kabupaten Kota se-Bali, ketua ORARI lokal Jembrana.

Ketua Panitia, I Wayan Sujana menjelaskan penyelenggaraan Musyawarah ORARI Lokal Jembrana Tahun 2023 ini sebagai agenda yang telah direncanakan sebagaimana tertuang dalam AD/ART ORARI Kabupaten Jembrana.

“Ini adalah amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ORARI pada Pasal 18, 19, dan 20, Peraturan Perundang-undangan yang berlaku serta surat keputusan Ketua ORARI Lokal Jembrana tentang Pembentukan Panitia Musyawarah ke XI ORARI Lokal Jembrana Tahun 2023,” jelasnya.

Pelaksanaan Musyawarah ORARI Lokal Jembrana Tahun 2023 dilaksanakan dengan dukungan berbagai pihak baik dari anggota sendiri maupun para donatur.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam 1 hari penuh. Anggaran kegiatan ini didapat dari kas ORARI Lokal Jembrana, partisipasi anggota ORARI, dan dari Donatur di Wilayah Kabupaten Jembrana,” tandasnya.

BACA :  Imigrasi Deportasi 3 WNA Gegara Kasus Narkoba dan Prostitusi Online

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba
memberikan peran ORARI dalam membantu pembangunan dan kemajuan daerah. Khususnya, dalam menyampaikan informasi atau kejadian yang ada di wilayah masing-masing sehingga tersampaikan ke seluruh masyarakat Jembrana.

“Kami merasa tertolong berkat peran ORARI selama ini informasi yang ada dapat didengar oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jembrana,”ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba juga menyampaikan terima kasih atas peran ORARI yang dengan cepat menyampaikan informasi saat terjadi bencana seperti badai, longsor dan banjir di Kabupaten Jembrana sehingga dapat diambil tindakan cepat untuk penanganan hal-hal tersebut.

“Kami bangga dengan peran ORARI di Kabupaten Jembrana yang sebagai perpanjangan lidah saat terjadi musibah terutama di desa-desa yang tidak dapat kami pantau semuanya,” jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular