Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaGianyarOrgil Ngamuk di Ubud

Orgil Ngamuk di Ubud

Gianyar, (Balipuspanews) – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Gianyar yang berjumlah 6 orang terjun langsung ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat terkait orang gila yang mengamuk di Banjar Tebesaya, Peliatan, Ubud.

Laporan tersebut di disampaikan oleh Gusti Mangku Alit, kakak dari orang gila itu sendiri asal Banjar Tebesaya, Peliatan, Ubud. Minggu (20/11). Manku Alit mengatakan, adiknya ini yang bernama I Gusti Ngturah Rai Ariawan (44) telah menderita gangguan kejiwaan sudah lama.

Ariawan sering mengamuk dan mengambil barang tetangga untuk di bawa pulang. Oleh karena meresahkan masyarakat dan menghindari kejadian yang tidsk di inginkan, dia bersama pihak keluargta sepakat untuk melaporkan adik nya tersebut kepada Sat Pol PP Kabupaten Gianyar guna mendapat tindakan lebih lanjut. Wayan Nasta, salah satu anggota Sat Pol PP yang ikut dalam penangkapan tersebut mengatakan, saat menangkap Ariawan, dirinya tidak mendapat kesulitan berarti. Humas gianyar/dede

BACA :  Pelaksanaan APBD Gianyar 2023 Berjalan Sesuai Norma, Dewan Sepakat Dijadikan Perda
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular