Orok
Orok
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews. com -Sosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas mengambang di kolam proyek di Komplek Pertokoan Grand Sudirman, Denpasar, Minggu (21/7) sore. Polisi menduga, orok tersebut dibuang karena tak ingin aibnya diketahui oleh orang lain.
Orok malang itu pertama kali dilihat oleh saksi buruh proyek, Riga Apriliawan (22) dan Ricky Adi Saputra (25).

Keduanya datang ke TKP sekitar pukul 16.30 wita, untuk mancing. Namun saat memancing, mereka mencium aroma busuk dari kolam.

“Kedua saksi sedang mancing di kolam sebelah selatan dan mereka mencium aroma busuk,” kata sumber, Minggu (21/7/2019).

Penasaran dengan aroma bau tersebut, saksi Saputra melakukan pencarian. Tak lama berselang, pria beralamat di Jalan Pratama, Gang Dukuh Sari 33L Nusa Dua itu terbelalak melihat mayat bayi mengambang di tepi kolam. Selanjutnya, kedua saksi memberitahu warga di Pertokoan Grand Sudirman kemudian melapor ke Polsek Denpasar Selatan.

Penemuan mayat bayi mengagetkan warga setempat. Apalagi saat ditemukan kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki itu dalam posisi tertelungkup, kepala menghadap ke timur dan masih ada tali pusar.

“Mayat bayi sudah membiru dan luka membusuk di punggung. Sekitar pukul 18.15 wita, jenazah bayi dibawa ke RS Sanglah,” ungkap sumber.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Sementara orok tersebut sudah dibawa ke rumah sakit sanglah.

“Kami masih menyelidikinya,” terang mantan Kapolsek Kuta ini. (pl/bpn/tim)