Out Kontrol, Penumpang Jatuh Dari Mobil Bak Dinyatakan Meninggal Dunia

Mobil terkait kecelakaan out kontrol Di Jln raya Singaraja- Seririt tepatnya di depan Pepito Market Lovina, Desa Kaliasem , Kec. Banjar, Kab. Buleleng
Out Kontrol, Penumpang Jatuh Dari Mobil Bak Dinyatakan Meninggal Dunia

 

BULELENG, balipuspanews.com – Kejadian naas menimpa seorang penumpang truk pengangkut sampah atas nama KADEK WIDIARTA (41) berasal dari Jalan Gempol Gang Kudungga, Desa Banyuning yang mengalami kecelakaan di jalur Singaraja- Seririt km 10,300 km,  tepatnya di depan Pepito Market Lovina,  Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar Minggu, (25/10/2020) pukul 03.30 Wita dini hari.

Dalam kecelakaan tersebut penumpang kendaraan Isuzu DK 8075 U mengalami cedera yang cukup berat sehingga tim medis menyatakan bahwa nyawa korban sudah tidak bisa terselamatkan.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengungkapkan dari keterangan saksi-saksi yang ada dilokasi bahwa kronologis diduga berawal dari kendaraan Isuzu DK 8075 U yang datang dari arah timur menuju ke barat beriringan dengan truck yg ada didepannya. Sesampainya di tempat kejadian, pada saat sopir ingin mendahului kendaraan truck yg ada didepannya, datang kendaraan roda empat yang tidak diketahui merk dan jenisnya dari arah barat kemudian berbelok ke kanan menuju simpang tiga Desa Kaliasem.

“Diduga terjadi out kontrol saat kendaraan Isuzu DK 8075 U yang datang dari arah Timur menuju ke Barat, saat mendahului kendaraan truck yg ada didepannya, tiba-tiba datang kendaraan roda empat dari arah barat berbelok ke kanan menuju simpang tiga Kaliasem,” jelasnya, Senin (26/10/2029).

Lebih jauh diterangkan bahwa seketika itu pengemudi isuzu atas nama Ketut Sumerta (43) beralamat di Jalan Pulau Batam, GG Kaswari, Lingkungan Banyuning Barat, Desa Banyuning membelokkan kendaraannya sehingga kendaraan oleng dan mengakibatkan salah satu  kru atau rekan kerjanya yang saat itu ada di bak belakang terjatuh keaspal sehingga terjadi laka lantas yang mengakibatkan nyawa korban melayang.

“Pengemudi isuzu membelokkan kendaraannya sehingga kendaraan oleng dan mengakibatkan salah satu rekan kerjanya yang ada di bak belakang terjatuh keaspal hingga tewas dengan cedera kepala berat,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan