Out Of Control, Avanza Tabrak Pohon Perindang Hingga Ringsek

Petugas kepolisian dari Polsek Payangan pada saat melakukan evakuasi terhadap mobil yang mengalami Out Of Control (OC), Selasa (6/10/2020).
Petugas kepolisian dari Polsek Payangan pada saat melakukan evakuasi terhadap mobil yang mengalami Out Of Control (OC), Selasa (6/10/2020).

GIANYAR, balipuspanews.com- Mobil Avanza DK 1312 PE silver yang dikemudikan Made Surama,21, asal Songan, Kintamani ringsek setelah menabrak pohon perindang dipinggir jalan utama Payangan – Kintamani, tepatnya di utara kantor desa Kerta, Selasa (6/10/2020) sekitar pukul 06.30 Wita.

Dari informasi yang di himpun, selain pengemudi I Made Surama, di dalam mobil warna silver itu juga ada dua rekannya I Nyoman Aris, 27, I Wayan Raka Wardana,21. Kejadiannya bermula saat mobil melaju dari arah Kintamani menuju Payangan dengan kecepatan sedang.

Pada saat memasuki tikungan sebelah utara kantor desa Kerta, Payangan, Gianyar tiba-tiba mobil yang dikendarai tersebut mengalami slip Ban sehingga tidak bisa dikendalikanya hingga menabrak pohon perindang sebelah timur jalan sampai terpental dan terbalik.

Warga yang sedang beraktivitas pagi itu pun sempat dikagetkan oleh kerasnya suara banturan mobil tersebut. Mendengar suara benturan warga berhamburan keluar rumah berbondong menuju lokasi bermaksud melihat kondisi mobil lalu menolong penumpang mobil naas tersebut.

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa naas tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini kondisi supir sudah membaik.

“ Korban sudah pulang (dari RS Payangan) karena luka ringan,” ujar mantan Kasat Shabara Polres Gianyar ini.

PENULIS : Ketut Catur

EDITOR : Oka