14/08/2020, 11:15 AM
Beranda Bali Denpasar Out Of Control, Pemotor Terseret ke Kolong Mobil Pick-up, Meninggal di RS

Out Of Control, Pemotor Terseret ke Kolong Mobil Pick-up, Meninggal di RS

DENPASAR, balipuspanews.com – Mengendarai sepeda motor seorang diri, Suliyono (45) kurang hati-hati. Sepeda motor yang ditungganginya hilang keseimbangan saat melintas di Km 06 Jalan Gatot Subroto Barat, pada Sabtu (20/6) pukul 11.30 Wita.

Fatalnya, sepeda motor korban masuk ke dalam kolong mobil Pick Up. Akibatnya sekujur tubuh korban mengalami luka-luka. Namun karena mengalami pendarahan, korban meninggal dunia.

“Kecelakaan terjadi akibat pemotor out of control,” ujar Kanit Lakalantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Sabtu (20/6/2020).

Iptu Tiviasih menerangkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Yamaha DK 8742 OC dikendarai Suliyono dengan mobil Suzuki DK 9683 FW dikemudikan I Nyoman Darmada (51).

Berawal motor Yamaha DK 8742 OC yang dikendarai Suliyono melaju dengan kecepatan tinggi, datang dari arah timur menuju ke arah barat. Sedangkan mobil datang dari sisi selatan jalan menyeberang ke utara, lalu belok ke arah timur.

Pas di TKP, motor korban hilang keseimbangan hingga oleng dan terjatuh ke aspal. Parahnya, korban dan motornya terseret beberapa meter ke depan hingga terbentur dan masuk ke kolong mobil Suzuki.

Akibat kejadian itu, Suliyono mengalami luka robek pada pelipis kanan, dada dan perut mengalami lebam.

Dia meninggal dunia beberapa saat setelah dirawat di RS Bali Med di Jalan Mahendradatta Denpasar. Sedangkan motornya mengalami kerusakan pada bagian depan.

Lain hal, pengemudi mobil tidak mengalami luka sedikit pun.

“Korban meninggal setelah dirawat intensif di RS Bali Med,” ujar Iptu Tiviasih.

Anggota Satlantas Polresta Denpasar yang melakukan olah TKP mengungkapkan, pengemudi mobil Pick Up juga kurang hati hati saat berbelok arah ke timur.

“Pengemudi mobil kurang hati hati saat berbelok arah. Dia masih diperiksa,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar. 

Editor : Putu Artayasa

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...