Mobil terbalik
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Jembrana, balipuspanews.com – Out of Control, satu unit truk terjungkal di Jalan Umum
Denpasar Gilimanuk di depan PT Showrom Susuki di Banjar Melaya Pantai Desa Melaya, Selasa, (7/8) sekitar pukul 07.50 wita.

Kronologis kejadian bermula dari Mobil Truk doubel No. Pol. H 2541 SW dikendarai Agung Prastyo memuat bawang merah bergerak dari arah Denpasar menuju  Gilimanuk, tiba di TKP jalan lurus melandai beraspal baik menjelang tikungan di Depan Shoroom Susuki Banjar Melaya Pantai Desa Melaya (Km 114-115) dengan kecepatan tinggi.

Tiba tiba ban roda kiri meledak karena peleknya dool / putus sehingga Mobil Truk tersebut oleng dan sopir tidak bisa mengendalikan truknya membanting stir ke kiri dan terjatuh serta menabrak pohon Kelapa Gading yang ada di depan rumah.

Sehingga mobil Truk tersungkur dan terbalik sehingga sopirnya kejepit dan tidak bisa keluar dan setelah di evakuasi dan di keluarkan langsung di bawa ke Puskesmas Melaya.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan tidak ada apa apa sehat Jasmani dan Rohani dan akibat dari OC atau Aout Of coutrol tersebut Mobil truk Doubel No. Po : H 2541 SW mengalami kerusakan pada bagian body depan penyok

.Kasat lantas Polres Jembran, AKP Yoga Widiatmoki membenarkan kejadian ini. (art/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...