Seluruh Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karangasem kompak mengusulkan I Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati Karangasem
Seluruh Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karangasem kompak mengusulkan I Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati Karangasem
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Seluruh Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karangasem kompak mengusulkan I Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati Karangasem.

Kekompakan ini tampak saat diserahkannya formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem dimana seluruhnya mengusulkan I Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati Karangasem dalam Pilkada 2020 mendatang.

Penyerahan seluruh formulir dari PAC ini diwakili oleh I Wayan Suastika ketua PAC Kecamatan Selat bertempat di Kantor DPC PDIP Kabupaten Karangasem pada Rabu (18/09/2019). Selain mengusulkan Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati, dalam kesempatan tersebut juga diusulkan I Made Wirta sebagai calon wakil Bupati.

Menurut Gede Dana, pengusulan tunggal dirinya sebagai calon Bupati Karangasem bukan karena ditubuh partai moncong putih Karangasem ini kekurangan kader, bahkan dikatakan Gede Dana Partai PDIP Karangasem memiliki banyak terbaik namun kader kita lebih melihat perkembangan saat ini serta mejaga solidaritas serta dan menghormati senior
Partai.

Sementara itu, terkait dengan pengusulan dirinya sebagai calon tunggal Bupati Karangasem dari PArtai PDIP, Gede Dana menegaskan bahwa tahapan saat ini masih bersifat pejaringan partai. Belum tentu juga dirinya yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai PDIP karena semua itu ditentukan oleh DPP.

“Nanti finalnya ada di DPP, saat ini baru sebatas penjaringan di Partai. Setelah ini hasil penjaringan akan dibawa ke provinsi baru ke pusat,” kata Gede Dana.

Meski demikian, Gede dana juga mengatakan bahwa pada umumnya DPP akan mempertimbangkan atas apa yang telah diusulkan dari DPC. (Rls/bpn/tim)