21/09/2020, 11:50 PM
Beranda Bali Gianyar Pagi Buta 3 Bangunan Ludes Terbakar di Serongga, 5 Unit Mobil Damkar...

Pagi Buta 3 Bangunan Ludes Terbakar di Serongga, 5 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

GIANYAR, Balipuspanews.com – Tiga bangunan yang terdiri dari 1 unit warung, 1 unit gudang, serta 1 unit bengkel sepeda motor ludes terbakar di Jalan Sakura, Banjar Serongga Kelod, Kabupaten Gianyar, Rabu (9/10/2019) sekira pukul 02.36 Wita. Akibatnya para pemilik bangunan tersebut mengalami kerugian ditafsir mencapai Rp. 100 juta rupiah.

Kasatpol PP serta Damkar Kabupaten Gianyar I Made Watha mengatakan kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, kebakaran juga tidak sampai meluas karena petugas Damkar yang cepat tanggap.

“Untungnya tidak ada korban jiwa, hanya kerugian meteriil saja. Kebakaran sudah langsung ditangani oleh petugas kami yang cepat tanggap,” ungkapnya.

I Made Watha mengatakan bahwa kerugian dari peristiwa ini mencapai diatas Rp. 100 Juta. “Kerugian diperkirakan diatas 100 juta,” ujarnya.

Sedangkan penyebab kebarakan masih didalami oleh pihak kepolisian, “Penyebab kebarakan masih diselidiki oleh petugas kepolisian Polsek Gianyar,” katanya.

Dari informasi yang berhasil Balipuspanews.com himpun, pemilik dari bangunan yang terbakar adalah I Nyoman Sinah (62) asal Desa Serongga yang merupakan pemilik warung dan Komang Sumandiasa (29) asal Buleleng pemilik bengkel motor.

“Jumlah armada yang diturunkan sebanyak 5 unit mobil Damkar,” tutup Watha.(catur/bpn/tim).

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play