Paket Gede Dana akan diumumkan setelah Rakernas PDIP di Jakarta
Paket Gede Dana akan diumumkan setelah Rakernas PDIP di Jakarta

KARANGASEM, balipuspanews.com – Nama Wayan Artha Dipa sepertinya tinggal menunggu waktu diumumkan oleh PDIP untuk mendampangi Gede Dana dalam Pilkada Karangasem September 2020 mendatang.

Nama pasangan I Gede Dana – Wayan Artha Dipa yang lebih dikenal dengan paket Dana – Artha mulai ramai dibicarakan di internal kader moncong putih Karangasem. Apalagi mundurnya Artha Dipa dari proses pencalonan di Partai Golkar dianggap sebuah gambaran kalau Artha Dipa ” sudah pasti” sebagai calon wakil bupati mendampingi I Gede Dana.

Dikonfirmasi terpisah wakil ketua DPC PDIP Karangasem Nyoman Oka Antara menyebutkan, paket Dana – Artha tidak menampik banyak dibicarakan kader PDIP.

“ Ini paket yang paling hidup untuk kemajuan Karangasem,” kata Oka Antara Jumat (17/1/2020)

Menurut Oka yang juga anggota Komisi I DPRD Bali itu, sosok Artha Dipa punya pengalaman birokrasi yang panjang. Mulai dari jaman bupati Ketut Mertha, Gede Sumantra hingga bupati Wayan Geredeg.

“ Ditambah jabatan wakil bupati yang hampir lima tahun, menunjukan pengalaman birokrasi yang tidak diragukan lagi,” kata Oka Antara.

Menurutnya, pasangan Dana – Artha adalah pasangan yang lengkap untuk memajukan Karangasem

Informasi yang dikumpulkan balipuspanews.com menyebutkan, paket Dana – Artha akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, sempat muncul kabar rekomendasi paket PDIP akan diumumkan saat Rakernas PDIP di Kemayoran Jakarta Pusat 10 -12 Januari 2020 lalu. Tapi entah apa pertimbangannya sampai berita ini diturunkan belum ada pegumuman pasangan yang akan mendampingi I Gede Dana. (art/bas/tim/bpn)