Ni Kadek Winie Kaori, pemilik Kaori Group
Ni Kadek Winie Kaori, pemilik Kaori Group

UBUD, balipuspanews.com – Di tengah pandemi corona yang sebagian besar perusahaan merumahkan karyawannya karena perekonomian labil, Kaori Group justru melakukan perekrutan ratusan karyawan.

Direktur Utama Kaori Group, Ni Kadek Winie Kaori mengatakan, pihaknya saat ini justru melihat peluang dari kondisi pandemi Covid-19 dan mengambil peluang tersebut dan membutuhkan karyawan.

“Semenjak pandemi ini, kami melihat peluang untuk menjaul paket sembako, banyak orderan yang masuk sehingga kami kewalahan untuk membuat, makanya kami harus merekrut karyawan,” jelasnya.

Perempuan yang akrab disapa Kaori ini menyebut, dalam paket sembako yang ia jual, berbeda dengan yang dijual oleh toko atau dagang.

Pasalnya, Kaori sendiri selain memberdayakan tenaga lokal, produk yang dijual adalah hasil dari para petani lokal Bali mulai dari sayur, beras, kopi, gula asli produk masyarakat lokal Bali.

“Artinya biar sama-sama merasakan dan bisa saling menguntungkan,” imbuhnya.

Hingga sebulan terakhir, kata pemimpin perusahaan yang tak asing dengan dupa Kaori ini sudah merekrut karyawan 158 dari berbagai bidang usahanya seperti Dupa Kaori, Air mineral Kaori, sayur, kopi, gula dll.

“Karyawan yang baru kami rekrut adalah karyawan bagian marketing, pendistribusian, pembuat paket sembako,” pungkasnya.

PENULIS : Nengah Budiarta

EDITOR : Oka Suryawan