Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungPanen Bersama di Kodim 1611/Badung

Panen Bersama di Kodim 1611/Badung

Mangupura, balipuspanews.com-Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., memimpin panen di lahan area Kodim 1611/Badung, Selasa (04/12).

Panen kali ini dilaksanakan di lahan dengan memanfaatkan lahan halaman Kodim 1611/Badung berupa tanamam sayur-mayur, sebagai salah satu pemanfaatan lahan di halaman kodim sehinhgga minimal untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Pada kesempatan tersebut Dandim Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., didampingi Kasdim 1611/Badung dan Perwira staf, menyampaikan hasil panen ini diharapkan paling tidak bisa membatu kebutuhan rumah tangga kususnya sayur-mayur yang menjadi kebutuhan pokok khususnya anggota Kodim.

Dandim juga menyampaikan agar kegiatan positif ini ditularkan ke lingkungan keluarga dan masyarakat dengan memanfaatkan sejengkal pekarangan menjadi lahan yang produktif.

Sementara itu Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten Inf I Wayan Sudana mengatakan proses penanaman itu dilakukan mulai dengan menyiapkan lahan yang ada, pemilihan bibit yang baik, penanaman dan pemelihahaan dilakukan oleh anggota secara bersama-sama.

“Kegiatan seperti ini dapat dijadikan media belajar saling bertukar kemampuan bercocok tanam yang baik di antara anggota dan di lingkungan satuan,” ujarnya. (rls/bpn/tim)

BACA :  Hadiri Penutupan Sidang Paripurna DPRD Badung, Giri Prasta Singgung Sekolah Unggulan

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular