Kasus Dek Diana diperdalam
Kasus Dek Diana diperdalam
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews. com -Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombespol Andi Fairan mengatakan, penyidik akan kembali memeriksa pelapor anggota Komisi III DPRD Bali I Kadek Diana, terkait kasus penganiayaan yang sudah dilaporkannya, Selasa (14/5). Pemanggilan ini dilakukan untuk mengetahui secara rinci kronologis pemukulan oleh terlapor Dewa Nyoman Rai, anggota Komisi I DPRD Bali.

Kombes Andi menerangkan, pihaknya sampai saat ini masih mempelajari laporan dari Kadek Diana, politisi Fraksi PDI Perjuangan tersebut. Pasalnya, karena kasus ini baru dilaporkan dan sejauh ini belum ada tersangka.

“Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Kami berencana akan memanggil pelapor (I Kadek Diana) besok pagi (hari ini),” ujarnya saat ditemui di halaman Kantor Dit. Reskrimum Polda Bali, Rabu (15/5).

Menurutnya, pemanggilan ulang terhadap pelapor untuk dimintai keterangan terkait peristiwa penganiayaan yang terjadi di areal Kantor DPRD Bali. Dalam pemeriksaan tersebut, hasil visum dari rumah sakit tempat korban menjalani perawatan medis.

“Selain pelapor, saksi-saksi juga akan kami periksa. Setelah itu baru akan melakukan gelar perkara. Yang dilaporkan hanya Dewa Nyoman Rai,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, anggota Komisi III DPRD Bali I Kadek Diana melaporkan rekan sesama anggota dewan ke SPKT Polda Bali, Selasa (14/5). Politisi asal Gianyar ini dianiaya oleh Dewa Nyoman Rai, anggota Komisi I DPRD, di depan pintu masuk Gedung Paripurna DPRD Bali. Akibat peristiwa tersebut, Ketua Fraksi Partai PDIP ini mengalami luka robek di pelipis kiri hingga mendapatkan lima jaritan. PL

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here