Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaBadungPanggung Apresiasi Meriahkan Semarak HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana ke-60

Panggung Apresiasi Meriahkan Semarak HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana ke-60

BADUNG, balipuspanews.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana ke-60, BEM-KM Fakultas Peternakan menyelenggarakan Panggung Apresiasi.

Acara ini merupakan wujud dari konsistensi BEM-KM sebagai badan perwakilan mahasiswa untuk memberikan penghargaan kepada para dosen dan mahasiswa sebagai civitas akademika yang berprestasi dan telah berjasa memberikan sumbangsih yang besar kepada fakultas, yang dikemas dalam kegiatan yang menarik, Senin (19/9/2022).

Selain Panggung Apresiasi digelar juga Festival Karya Produk (FKP) juga turut andil dengan membuka stand produk selama acara puncak HUT Fakultas Peternakan Universitas Udayana dengan menampilkan berbagai produk kewirausahaan yang diciptakan oleh mahasiswa yang dikelola oleh Panitia FKP Fakultas Peternakan Unud.

Pada acara ini juga diserahkan penghargaan kepada Dr. Ir. Gede Suarta, M.Si. atas jasa dan kontribusi sebagai pencipta lagu Fapet Jaya. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada pasangan Jegeg Bagus Fapet 2022, I Kadek Dwi Aryadinata dan Ni Made Widyantari, mahasiswa berprestasi FAPET 2022 dan mahasiswa berprestasi lainnya.

Apresiasi ini deberikan untuk memberikan reward atas jasa dan raihan lrestasi yang telah disumbangkan sehingga mampu mengharumkan Fakultas dan Universitas.

BACA :  Polres Badung Gelar Ops Antik, Sasar TO dan Non TO

Sumber : www.unud.ac.id

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular