19/09/2020, 2:00 AM
Beranda News Sosial Pangkogabwilhan II Serahkan Paket Sembako HUT Ke-75 TNI di Masamba

Pangkogabwilhan II Serahkan Paket Sembako HUT Ke-75 TNI di Masamba

JAKARTA, balipuspanews.com – Dalam rangka peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E. menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarakat korban bencana alam di wilayah Masamba, bertempat di Huntara Desa Muli Masamba, Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (16/9).

Penyerahan paket sembako kepada perwakilan masyarakat korban bencana alam di wilayah Masamba yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) TNI adalah untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan ataupun terkena dampak dari bencana alam.

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial merupakan suatu wujud pengabdian TNI terhadap rakyat Indonesia guna terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka kepentingan pertahanan negara.

“Kegiatan Baksos dalam rangka peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 bertujuan diantaranya membantu Pemerintah Daerah setempat dalam meringankan beban hidup masyarakat, terpenuhinya kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat, dan terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat di sekitar lingkungan yang terdampak bencana alam banjir bandang di wilayah Masamba,” kata Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus.

Pada kegiatan tersebut, Pangkogabwilhan II juga melepas tim pendistribusian paket sembako yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk didistribusikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Masamba dan Baebunta, dilanjutkan penyerahan paket sembako di lokasi pengungsian Desa Muli, Polres Masamba dan Koramil 1403-11/Masamba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoops AU-II, Wakapolda Sulsel, Danlantamal VI, Danrem141/TP, Aspotwil Kaskogabwilhan II.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play