Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Bangli Pantau Kamtibmas, Kapolres Bangli Patroli dengan Sepeda Gayung

Pantau Kamtibmas, Kapolres Bangli Patroli dengan Sepeda Gayung

BANGLI, balipuspanews.com – Ada yang menarik dilakukan Kapolres Bangli
AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I. Perwira dua melati dipundak itu mengajak anak buahnya berpatroli dengan sepeda gayung dibeberapa obyek vital di Bangli, Minggu (8/3/2020).

Rombongan Kapolres memantau kawasan obyek wisata Kintamani dan sejumlah tempat yang ramai aktivitasnya.

Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, patroli bersepeda ini dilakukan dengan maksud untuk menyentuh langsung sasaran yakni masyarakat untuk mengetahui secara pasti situasi di masyarakat terutama menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli tahun 2020.

Selain itu Kapolres menegaskan, patroli yang dilakukan bisa memberikan ruang untuk berdialog langsung dengan masyarakat serta memberikan himbauan-himbauan tentang kamtibmas guna bersama-sama menjaga situasi menjelang Pilkada serentak di tahun 2020 ini, guna menjaga situasi tetap aman, damai, dan sejuk. (riz/bas)

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of