Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaKarangasemPantau Perkembangan Covid-19, Pemkab Karangasem Tambah Bad Isoter SKB Jasri

Pantau Perkembangan Covid-19, Pemkab Karangasem Tambah Bad Isoter SKB Jasri

KARANGASEM, balipuspanews.com – Menyesuaikan perkembangan penyebaran virus corona, Pemkab Karangasem akan menambah jumlah tempat tidur (Bad) ditempat Isolasi Terpusat SKB Jasri.

Rencana penambahan Bad tersebut diutarakan oleh Kepala Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta saat dihubungi, Minggu (06/02/2022).

“Ya, kita akan tambah Bad di tempat isoter SKB Jasri, Senin ini kita mulai proses,” jelasnya.

Rencananya seperti diungkapkan oleh Sedana Merta, Pemda akan menambah jumlah Bad di SKB Jasri agar jumlahnya menjadi 100 Bad.

Seperti diberitakan sebelumnya, jumlah Bad saat ini di lokasi isolasi terpusat SKB Jasri berjumlah 60 Bad, dimana sesuai dengan data yang diperoleh telah terisi sebanyak 4 orang OTG.

Dengan jumlah tersebut, pemerintah akan menambah sebanyak 40 Bad lagi sehingga menjadi 100 Bad. Menurut Sedana Merta penambahan Bad ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi lonjakan kasus, hanya saja ia berharap kasus di Karangasem bisa tetap melandai.

“Harapan kita tentunya agar perkembangan kasus tetap melandai, kita himbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Sedana Merta.

BACA :  Gelar Saba Festival, Ribuan Warga Menyemut Saksikan Parade Budaya

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular