Pantau PPKM Level II, Kodim 1626/Bangli Kontinyu Lakukan Patroli

Kodim 1626-02 Susut saat ​melakukan patroli ditempat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Susu
Kodim 1626-02 Susut saat melakukan patroli ditempat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Susut

BANGLI, balipuspanews.com – Dalam rangka penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II, jajaran Kodim 1626/Bangli dalam hal ini Koramil 1626-02/Susut melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Susut, Jumat (12/11/21).

“Kegiatan patroli ini dilakukan Koramil 1626-02/Susut dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang belum sepenuhnya mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan serta penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat,” ujar Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana.

Disebutkannya, dalam patroli ini diterjunkan sebanyak tiga anggota yakni, Babinsa Desa Abuan Pelda I Putu Budi Utama, Babinsa Desa Tiga Serma I Nengah Wendra dan Babinsa Desa Sulahan Sertu I Nengah Yadnya.

“Patroli kali ini menyasar tempat-tempat keramaian serta pertokoan yang ramai dikunjungi masyarakat serta jalan-jalan protokol di wilayah kecamatan Susut,” kata Dandim.

Ditegaskan Dandim asal Tabanan ini, selain melakukan patroli, petugas juga berpesan agar masyarakat maupun pedagang agar selalu menerapkan dan memahami aturan PPKM Level 2 yang dikeluarkan pemerintah.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya prokes di masa pandemi Covid-19,” harapnya.

Penulis : Komang Rizki

Editor : Oka Suryawan