Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungPantau Vaksinasi Anak Sekolah Dasar, Ini yang Dilakukan Kapolres Badung

Pantau Vaksinasi Anak Sekolah Dasar, Ini yang Dilakukan Kapolres Badung

MENGWI, balipuspanews.com – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia dosis kedua untuk usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Taman Tirta, yang berlokasi di Banjar Tengah Kelod, Desa Gulingan, Mengwi Badung, pada Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kapolres Leo menjelaskan kegiatan vaksinasi serentak indonesia di di wilayah hukum Polres Badung yang dipusatkan di Sekolah Dasar Taman Tirta, bekerjasama dengan Puskesmas Mengwi, Kabupaten Badung.

“Kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung melalui tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Mengwi dan Puskesmes di masing-masing Kecamatan untuk mensukseskan program pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi,” ungkap AKBP Leo usai mengikuti Video Conference dengan Kapolri di Sekolah Dasar Taman Tirta, Badung.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme para orang tua dalam mengantar anak-anaknya melaksanakan vaksinasi secara serentak hari ini.

Sementara itu, kegiatan vaksinasi ini diakhiri dengan pembagian sembako gratis kepada siswa Sekolah Dasar Taman Tirta yang telah menerima vaksinasi dosis kedua. Diharapkan, para pelajar yang sudah divaksin untuk tetap mentaati penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

BACA :  Songsong Pilkada 2024, Golkar Bali: Harap KIM Diturunkan di Daerah

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular